Monday, October 29, 2012

Trik Trik Kadaluarsa SEO

teknik seo, kadaluarsa, kupas ampasBanyak trik SEO yang mungkin sudah sobat coba, namun belum berhasil. Itu karena sobat mungkin mencoba teknik teknik SEO yang sudah kadaluarsa atau tak dipakai lagi oleh Google untuk memberikan peringkat bagi blog sobat. Berikut beberapa teknik teknik yang tidak dianjurkan.

Keyword

Salah satu cara optimasi artikel adalah dengan menanam keyword. Namun, sebagian blogger mungkin terlalu bersemangat hingga menanam keyword secara berlebihan. Jumlah keyword yang normal dan direkomendasikan adalah sekitar 5-10 keyword. Salah satu hal lain yang perlu diperhatikan adalah keyword density. Keyword density yang benar sekitar 4%. Selain itu, keyword keyword yang dibidik pastikan ditebalkan, dimiringkan atau mungkin digarisbawahi. Agar google tahu bahwa itu keyword yang kita bidik. Untuk yang belum tahu apa itu keyword density, akan dipostingkan setelah posting ini.

Meta Tag


Salah satu cara yang mungkin pernah sobat coba adalah dengan menaruh meta tag keyword. Namun, cara tersebut sebaiknya tak perlu dilakukan lagi. Karena sekarang Google tak lagi memakai keyword meta tag. Ini dikarenakan banyak yang menaruh keyword yang berlebihan dan tidak relevan dengan isi blog. Lalu, bagaimana dengan meta tag yang kita kenal sebagai meta tag desciption. Google tidak menghilangkan meta tag description, melainkan menaruhnya di hasil pencarian mereka atau snippet.

Backlink

Backlink adalah salah sarana terbaik dan tersering yang mungkin sobat pernah lakukan. Namun, sobat sebaiknya hati hati dalam membangun backlink. Jangan terlalu sering, apalagi dalam waktu yang pendek, misalnya 1 hari. Usahakan membangun backlink yang normal, kalau tidak bersiap siaplah didepak dari Google.

Itulah 3 cara yang bisa sobat mungkin sobat pernah lakukan. Semoga tips tips kadaluarsa di atas dapat membantu sobat agar lebih bijak dalam meningkatkan SEO dengan seefisien mungkin.

Baca Juga

Trik Trik Kadaluarsa SEO
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan