Sunday, July 1, 2012

15+ Situs Penyedia Template Blog Terbaik

Kalau sobat lagi cari cari template yang pas buat blog, sobat datang di waktu dan tempat yang tepat. Memang cari template buat blog itu susah susah gampang. Kadang kita sudah ketemu sama template yang pas, tapi page numbernya gak ada. Ini yang jadi masalah, sobat pasti ingin template yang langsung pas dan cocok dengan kemauan sobat. Padahal template itu bisa diedit sesuai dengan kemauan kita. Tinggal bagaimana kita mengeditnya. Selain kemalasan dan keberatan untuk edit template, ada banyak faktor lain seperti kecepatan loading, SEO, letak sidebar, warna, design, jumlah gambar yang digunakan dan lain lain..
Berikut artikel yang sebaiknya sobat baca :

Untuk sobat yang sedang dalam usaha pencarian template, berikut saya sertakan beberapa situs yang sebaiknya sobat kunjungi..

www.creatingwebsite-maskolis.blogspot.com


www.blogtemplate4u.com

www.btemplates.com


 www.blogcrowds.com

www.bloggertemplates.bamz.us 


www.coolbthemes.com


 www.libertybloggers.com

 www.mybloggerthemes.com


 www.premiumbtemplates.com

 www.probthemes.com

www.templatesdoctor.com 

www.zoomtemplate.com 

Sobat sebaiknya memilih template yang sesuai kebutuhan bukan keinginan sehingga nanti tidak ada hal yang terbuang sia sia. Sobat juga harus pintar memilih author dari template sobat. Pastikan saat sobat menemukan sebuah kendala, saat itu mereka ada. Untuk tampilan dan warna semua bisa diedit, sobat tidak harus mencari template yang sesuai dengan selera warna sobat. Karena kemungkinan template untuk 100% sesuai dengan standar sobat sangatlah kecil. Saat memilih template, lihat juga ke kotak komentarnya. Pastikan tidak ada masalah yang berarti. Disana sobat juga bisa menentukan karakter dari author template.

Itulah beberapa situs download template terbaik menurut saya. Template diatas disortir secara acak dan tidak bergantung pada faktor apapun. Namun karena jumlahnya ganjil, maka saya tempatkan maskolis di atas sendirian. Hal itu juga merupakan apresiasi saya kepada maskolis untuk template yang saya gunakan. 

Baca Juga

15+ Situs Penyedia Template Blog Terbaik
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

4 komentar

July 27, 2012 at 4:57 PM delete

nice infony gan..

mmpir gan..
http://apps--computer.blogspot.com

Reply
avatar
December 27, 2015 at 9:51 PM delete

Gan.. Klo pngen edit template yang sudah di download gmna di editnya

Reply
avatar