Wednesday, October 24, 2012

WOW, Artikel ini capai PageRank 2

entri populer, tips mengganti background, obat wasir, seo
Menakjubkan, posting terpopuler di blog ini mencapai pagerank 2. Setelah di check di prchecker.info. Sebuah prestasi yang luar biasa? atau sebuah kegagalan? Hanya satu artikel yang punya prestasi seperti itu.Tips dan Cara Mengganti Background Blog tampak jauh superior dari artikel artikel yang lain. Yang lainnya hanya tampak minor, pageviews masih di bawah 150. Selain itu, peringkat terbesar datangnya trafik adalah melalui Google Images. Jadi, kemungkinan yang jatuh ke artikel ini, bukan ingin mencari Cara Mengganti Background Blog melainkan ingin melihat background blog yang bagus yang bisa dipasang di blog sendiri.

Sebuah Kejutan

Sudah menjadi takdir, disaat bersamaan, kedua hal tersebut bisa didapat dalam satu artikel. Sebuah kebetulan yang luar biasa. Tak heran, pageviews dari artikel Tips dan Cara Mengganti Background Blog sudah mencapai 11 ribuan lebih. Semoga terus bertambah kedepannya. Amin..

Namun, saya sejatinya tak perlu khawatir, mengingat tujuan ngeblog adalah menulis dan berbagi, disamping yang utama seperti menambal pengeluaran (he he :D). Jadi, saya minta maaf apabila akhir akhir ini sobat banyak menemukan artikel artikel kontes SEO. Selain mengikuti kontes SEO, saya juga belajar tentang ilmu SEO dan tips trik blog lainnya yang tentu akan saya bagikan ke sobat semua kedepannya. 

SEO Will Take A Big Part

Rencananya, kedepan akan ada posting posting tentang SEO. Pembukaan sudah diawali dengan Pengenalan SEO. Selanjutnya, tinggal menunggu inspirasi untuk peluncuran artikel artikel selanjutnya. Oh ya, kalau memang ilmunya sudah cukup, saya mungkin akan membuat theme untuk Wordpress sederhana. Pernah mencoba sekali. Namun, mentok di tag tag PHP dan hilang saat instal ulang (lupa backup). Jika sobat berkenan membaca, berikut 2 artikel yang saya ikutkan ke kontes SEO maupun Kontes untuk kualitas posting.
Menang kalah sudah biasa. Saya yakin hasil hebat perlu pengorbanan hebat. Dan perlu diingat, ini bukan artikel dummy.a

Baca Juga

WOW, Artikel ini capai PageRank 2
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

2 komentar

December 1, 2012 at 11:05 AM delete

wah,.
selamat ya gan.,
punya ku masih PR 1

Reply
avatar
December 30, 2012 at 12:23 PM delete

terima kasih gan...
Saya juga dulu pr 1 gan..jadi jangan bersedih..keep post..:D

Reply
avatar