Sunday, October 21, 2012

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz - Wasir, sering disebut ambeien (dalamLatin disebut Hemorrhoid  adalah gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika(keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi)dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar, terlalu banyak duduk, berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena (misalnya saat menstruasi dan hamil) dibandingkan pria.

Gejala-gejala Wasir

Salah satu gejala pertama yang sering dijumpai adalah perdarahan dari dubur mungkin hanya beberapa tetes saja tetapi bisa pula cukup banyak bahkan kadang-kadang memancur keluar. Darah yang keluar merah muda / segar. Umumnya tidak ada rasa sakit. Rasa sesuatu yang mengganjal dan keluar sementara bisa juga setelah buang air besar adalah keluhan kedua yang sering dikemukakan. Ini menyebabkan perasaan buang air besar yang belum tuntas sehingga yang bersangkutan mengejan lebih kuat yang menyebabkan wasir bertambah parah. Menonjolnya wasir terjadi pada tingkat lanjut dan klasifikasi atau tingkat keparahan tergantung dari prolaps ini. Dengan adanya prolaps maka fungsi penutup dari otot-otot dubur dapat terganggu ini menyebabkan cairan dari usus dapat keluar sehingga penderita mengeluh bahwa ada bercak-bercak kotoran pada pakaian dalam. Ini disebut inkontinensi. Rasa sakit dapat terjadi pada tingkat lanjut jika terjadi thrombosis (gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah) umumnya terjadi pada wasir luar atau inkarserasi dimana wasir yang keluar terjepit.

Penyebab Wasir

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.bizSejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), kehamilan, genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan vena rektum sehingga wasir termasuk obesitas dan duduk untuk jangka waktu yang lama. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Apa Saja Jenis Ambeien/Wasir Itu ?

Secara umum Ambeien dibagi menjadi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal.
  1. Ambeien Internal adalah pembengkakan yang terjadi pada rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak akan terasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di rektum. Tanda penyakit jenis ini adalah terjadinya pendarahan saat buang air besar.
  2. Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa hebat, perih dan bahkan gatal. Jika tersorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalkan (trombosis), yang menjadikan ambeien ini menjadi warna biru-ungu.

Pengobatan

Peng obat an wasir bisa dilakukan dengan operasi atau tanpa operasi. Tentu saja jika tanpa operasi yaitu menggunakan obat. obat wasir adalah salah satu caranya.
obat wasir atau obat ambeien merupakan salah satu cara untuk menyembuhkan wasir tanpa operasi. Tenang saja, www.obatwasir.biz/ menyediakan bagi anda yang sedang mencari obat wasir atau obat ambeien. Obatwasir.biz merupakan salah satu tempat penjualan obat wasir.Obatwasir.biz adalah tempat penjualan terpercaya. Bagi anda yang ingin membeli obat wasir, silahkan menuju ke Obatwasir.biz dengan mengklik Obatwasir.biz

Semoga artikel Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz membantu anda..

Baca Juga

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

8 komentar

October 21, 2012 at 6:45 PM delete

iya mas bro, kadang-kadang kita baru mencari obat setelah sakit itu datang, kan sebaiknya mencegah, itu lebih baik dari paDA mengobati Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz ini memang cocok buat penderita wasir.

Reply
avatar
October 22, 2012 at 1:50 PM delete

Saling mendukung gan semoga sukses juga....trimakasih atas kunjungannya Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz
lebih baik kita mencegah penyakitnya sebelalum terjadi...

Reply
avatar
October 22, 2012 at 7:29 PM delete

wah semangat gan.... semoga menang ya... semoga infonya benar adanya

Reply
avatar
October 25, 2012 at 3:56 PM delete

Sama-sama Sob, ayo kita bersaing dengan bersemangat, agar sukses dalam berburu page one untuk kontes Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Reply
avatar
October 28, 2012 at 10:04 AM delete

semangat gan semoga menang ya dukung ane juga ya

http://tempat-android.blogspot.com/2012/10/obat-wasir-dan-ambeien-manjur-di.htmlukung ane juga

Reply
avatar
Anonymous
November 30, 2012 at 6:22 PM delete

mantap artikelnya sob

Reply
avatar