Monday, April 16, 2012

Kualitas atau kuantitas??

Kualitas atau kuantitas, 2 ini merupakan masalah penting dari sebuah blog. 2 masalah yang sering bertolak belakang, jika ente mementingkan kualitas maka kuantitas harus harus dikorbankan, sebaliknya jika kuantitas diprioritaskan maka kualitaslah yang harus terjun bebas. Disinilah "feeling" dari seorang blogger dibutuhkan, mereka harus bisa memilih salah satu dari keduanya.

Ada penulis yang menghasilkan kualitas artikel yang luar biasa, ia tidak peduli berapa lama tulisan itu dibuat, ada juga penulis yang mementingkan kuantitas, ia hanya menulis tanpa memperdulikan kualitas dari tulisan dibuatnya. Menurut ane, kuantitas artikel yang standard adalah 2-4 posting per minggunya, tapi ane rasa kayaknya ane dah lewat standard. Sebenarnya cara terbaik adalah mengimbanginya, antara kualitas dan kuantitas, tetapi ini sangat sulit diwujudkan. Yang terbaik adalah kuantitas dengan kualitas tinggi.

Entah apa yang anda pilih, tapi menurut ane kuantitas lebih penting karena bisa buat pengunjung balik lagi untuk melihat artikelnya. Kalo sobat punya pilihan lain silahkan komen di bawah beserta alasannya. Tapi yang paling penting adalah itu semua menurut pilihan ente sendiri, bagaimana pun juga ente adalah raja di blog ente, khan??

Baca Juga

Kualitas atau kuantitas??
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan