Sunday, August 5, 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman-Mau belanja grosir eceran yang murah dan aman ?? Laku.com tempatnya. Laku.com adalah salah satu online shipping terbaik di Indonesia. Bukan hanya murah dan aman yang bisa sobat dapatkan, Laku.com adalah online shipping terpercaya yang akan memenuhi hasrat belanja sobat. Laku.com ditangani oleh tim tim terbaik dan orang orang handal dibelakangnya. Laku.com akan memberikan pengalaman belanja baru bagi sobat. Laku.com akan memberikan pelayanan total dan terbaik untuk setiap konsumennya. Khusus bagi anda yang ingin membeli baju sambil duduk santai di rumah, anda akan menemukan sensasi baru belanja baju online di Laku.com. Setidaknya ada 4 alasan utama kenapa anda harus berbelanja di Laku.com. Ketiganya saya rangkul ke 4P:

#1 Product
Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.
Ini saya kutip langsung dari Laku.com. Laku.com akan terus memberikan produk atau barang yang lengkap untuk konsumennya. Beberapa produk Laku.com diantaranya adalah :
  • Jam Tangan
  • Fashion
  • Aksesoris ( kalung, gelang, anting, cincin, aksesoris rambut, bros
  • Make Up
  • Tas
  • Dompet
  • Baju
  • dll. 
Selain sebagai toko baju online, Laku.com juga menyediakan kebutuhan barang lain yang lengkap untuk konsumennya. Dan tentunya barang yang mereka sediakan tentu dengan kualitas terbaik. Ayo.. Langsung ke Laku.com dan CheckOut...

#2 Price
Seperti yang telah sobat lihat pada kutipan di atas, Laku.com akan memberikan harga yang terjangkau. Murah tapi tak Murahan. Mereka menyediakan barang dengan kualitas terbaik tapi dengan harga yang kompetitif dan terjangkau. Selain itu sobat juga bisa mendapatkan diskon dengan menggunakan kode diskon. Mereka bahkan menggratiskan biaya kirim barang untuk Agustus 2012 ini. Well,, tunggu apa lagi langsung klik Laku.com

#3 Prestige
Laku.com bukan online shipping sembarangan. Produk mereka telah diliput oleh berbagi majalah ternama di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah: Cosmo girl, Go girl, DRESSCODE, GADIS, CITA CINTA.

Selain itu Laku.com juga pernah mendapatkan award sebagai #1 Halaman terbaik untuk Shopping Retail oleh Booshaka (Jepang). Sobat tak salah baca,,ya...Jepang. Bagaimana??Hebat bukan?? Ada yang lain yang seperti Laku.com??. 




Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, Laku.com bukan sembarang online shopping. Belanjalah ke Laku.com, maka anda tak kehilangan prestige anda sebagai shopping holic.

#4 Paid
Pembayaran dan Check Out di Laku.com sangatlah mudah dan cepat. Sobat bisa melakukan order dengan berbagai cara dan jalan ( banyak jalan menuju Roma ). 
  1. Email
  2. Telepon
  3. SMS
  4. Web
  5. BlackBerry Messenger (BBM)
Selain itu anda juga dimudahkan dan dimanjakan oleh cara pembayaran yang sangat mudah. Seperti diatas, banyak jalan menuju Roma. Laku.com menyediakan pengiriman uang melalui beberapa bank ternama di Indonesia. 
  1. Bank BCA ( Bank Central Asia )
  2. Bank Mandiri
  3. Bank BNI ( Bank Negara Indonesia )
  4. Bank BRI ( Bank Rakyat Indonesia )
  5. Bank CIMB Niaga
Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa untuk konfirmasi. Kemudian, duduk santai di depan pintu sambil menyeruput kopi.

Selain beberapa alasan diatas, masih banyak sekali alasan kenapa anda harus berbelanja di Laku.com. Kemudahan transaksi , biaya terjangkau, dan pembelian yang mudah dan lain lain.
  • Berapa banyak situs yang menggratiskan ongkis kirim barangnya??
  • Berapa banyak situs yang terpercaya, aman dan murah??
  • Berapa banyak situs yang sudah diliput oleh berbagai majalah??
  • Berapa banyak situs yang memberikan anda kenyamanan bertransaksi??
  • Berapa banyak situs yang sangat serius dan berkomitmen??
  • Berapa banyak situs yang mengambil langsung photo in-house photograhernya??
  • Berapa banyak situs yang memberikan hadiah kepada 20 pemenang?? :D

Janji Laku.com :

Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.
Beberapa Testimonial dari konsumen Laku.com :
Belanja online di laku.com: barang cepet nyampe, aman, dan layanan yang ramah dan memuaskan. thaknyou
Sartana Fitra
pelayanan dan barangny sma2 oke sist.. saya puas dg laku.com mksh y..
wawan
Terima kasih..Brang cepat Sekali datang nya..and Dikemas dengan cantik..terima Kasih yah
Aries Cr
Itu tadi hanya beberapa. Saat artikel ini ditulis, total ada 357 testimonial dan kemungkinan akan terus bertambah. Well,, Sampai jumpa di Check Out..

Baca Juga

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

2 komentar

August 8, 2012 at 12:56 AM delete

mari kita saling support dalam kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ini. ditunggu kunjungan baliknya sob.. :)

Reply
avatar